Koramil 401-02/Babat Toman Berikan Tali Asih Untuk Marbod dan Guru Ngaji

MUBA,skr168.com – Sebagai wujud kepedulian serta perhatian TNI kepada warga masyarakat binaannya, Babinsa Koramil 02/Babat Toman yang dipimpin oleh Danramil Kapten H Suhartono memberikan tali asih berupa sembako kepada Pengurus masjid dan Guru Ngaji di 5 (Lima) kecamatan wilayah binaan Koramil 401-02/Babat Toman, Selasa (30/04/2024).

Pemberian Tali Asih yang di berikan langsung oleh Danramil dan Babinsa, penyaluran sembako dengan cara silaturahmi ke rumah warganya agar dapat di terima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan.

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Inf Erry Dwianto, SPsi MHan Melalui Danramil 401- 02/Babat Toman Kapten Inf H Suhartono mengatakan, terkait adanya kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini adalah merupakan bukti kepedulian dan kedekatan TNI kepada rakyat. Dan sebagai bukti tanggung jawab kita bersama selaku makhluk sosial,” ucap Danramil.

Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian TNI dalam hal ini Koramil 401-02/Babat Toman terhadap warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya khusus nya pengurus masjid dan guru mengaji yang harus kita aku mereka adalah orang terdepan dalam menciptakan kondisi wilayah kita aman dan penuh kedamaian.

“Selain dari pada itu bantuan juga kita berikan kepada warga yang kurang mampu dan anak yatim,” kata Danramil.

Sementara itu Bapak Samsuri (65) Marbod Masjid Istiqomah kelurahan Ngulak, kecamatan Sanga Desa menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian TNI Khususnya Koramil 401-02/Babat Toman yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain.

“Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari besar kecilnya bantuan tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,” ungkapnya

_

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *