Ambil Formulir di Perindo, Tim Pemenangan Apriyadi Kembalikan Formulir di Nasdem dan PAN

Muba,skr168.com  – Tim Pemenangan Drs. H. Apriyadi, MSi Bakal Calon Bupati Muba mengambil formulir penjaringan Calon Bupati Muba di kantor DPC Partai Perindo Jalan Lingkar Randik Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (7/5/2024). Kompak memakai stelan hitam putih tim yang dikomandoi mantan Camat Lawang Wetan, Candra SKM, MSi ini disambut Ketua DPC Perindo Alpian SH di didampingi wakil ketua OKK Depi Irawan SE dan sejumlah jajaran pengurus DPC Perindo Muba.

“Kami mendapat amanah dari Pak Apriyadi untuk mengambil formulir pencalonan bupati Muba di Partai Perindo. Sebenarnya beliau ingin mengambil langsung formulir ini tapi karena kesibukan beliau yang yang saat ini masih menjabat sebagai Sekda Muba maka beliau menyampaikan permohonan maaf dan mengutus kami untuk mengambil nya. Semoga jajaran pengurus Perindo berkenan menyambut kedatangan kami,” kata Chandra yang didampingi ketua DPD Partai Golkar Muba M Rusli Mahdi dan Sekjen Septienerco Agraperta.

Ketua DPC Partai Perindo Muba, Alpian menyambut baik kedatangan tim pemenangan Apriyadi tersebut. Menurut dia penjaringan balon Bupati Muba partai Perindo telah dibuka sejak Senin (6/5/2024) dan sejumlah nama juga sudah mengambil formulir untuk diusung partai Perindo dalam Pilkada Muba.

“Terima kasih atas kedatangannya di sekretariat partai Perindo. Ini merupakan hari kedua sejak kami membuka penjaringan balon Bupati Muba dan Alhamdulillah sudah ada sejumlah nama yang mengambil formulir. Partai Perindo akan melakukan seleksi terhadap calon calon tersebut nantinya,” kata Alpian.

Usai mengambil formulir di DPC partai Perindo, Candra menambahkan bahwa tim tersebut akan menuju kantor DPC partai Nasdem dan PAN yang bertujuan untuk mengembalikan formulir beserta kelengkapan dokumen yang diminta oleh tim penjaringan partai partai tersebut.

“Harapan kita tentunya mereka bisa mengusung Pak Apriyadi sebagai calon Bupati pada pilkada Muba. Karena sosok Pak Apriyadi adalah birokrat yang sarat pengalaman, dia orang asli Muba dan lama bertugas di Muba. Kami yakin ini merupakan keunggulan beliau untuk memenangkan Pilkada Muba,” imbuhnya.

Turut hadir dalam rombongan Tim Pemenangan Apriyadi antara lain: Hj. Asna Aini Apriyadi, Ketua DPD Golkar Muba Rusli Mahdi, Sekretaris DPD Golkar Septinierco Agraperta, para pengurus dan kader Golkar lainnya: M. Azim, H. Zainal Hasan, Zaidun, Titong, H.Retno, Ida Nizwan, serta tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama antara lain: Johansah, Syahrul, Ansori, Suhaimi, dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.(*)

_

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *