oleh

Usai Pelantikan Pj Bupati, H Apriyadi Nyatakan Siap Maju Sebagai Bacalon Bupati Muba

MUBA,skr168.com  – Pernyataan Gentleman dikeluarkan oleh H Apriyadi Mahmud usai Pelantikan Penjabat Bupati Muba, di Griya Agung, Senin (22/4/2024).

H Apriyadi Mahmud melepas Jabatannya sebagai Penjabat Bupati digantikan oleh Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Setda Sumsel H Sandi Fahlepi.

Sebelumnya, H Apriyadi Mahmud menjabat sebagai Pj Bupati Muba sejak Tahun 2022 – 2024.

Bermodalkan Prestasi dan Pengalaman sebagai Aparatur Sipil Negara, dengan sejumlah jabatan strategis yang pernah diemban, H Apriyadi Mahmud menyatakan siap maju dalam kontestasi Pilkada Muba mendatang.

Hal itu itu dibenarkan olehnya usai pelantikan Pj Bupati Muba hari ini, H Apriyadi menyatakan bahwa akan melakukan komunikasi politik dengan beberapa Partai Politik di Muba.

“Beberapa partai ini sudah membuka pendaftaran bismillah. Insya allah mulai besok saya akan melakukan komunikasi dengan partai politik dan akan mengambil berformulir Bakal Calon Bupati,” kata H Apriyadi.

Lebih lanjut, Putra Asli Daerah Muba asal Desa Bumi Ayu ini mengungkapkan, Saya terpanggil selaku putra daerah Musi Banyuasin yang dilahirkan dibesarkan mengabdi sisa umur saya di musi banyuasin.

“Jadi saya terpanggil untuk mengabdi dan melanjutkan pengabdian ini menjadi salah satu calon pimpinan yaitu bakal calon bupati Musi Banyuasin Bismillah untuk itu saya siap,” tegasnya.

-----

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed