oleh

Cegah Stuting,MedcoE&P Serahkan Ribuan Makanan Bergizi Bagi Balita Dan Ibu Hamil

Aceh Timur,skr168.com –
Idi Rayeuk, 15 Juli 2022- PT Medco E& P Malakaโ€‹ (Medco E&P) bersama Badan Pengelola Migas Aceh kembali menyerahkan paket susu dan makanan tambahan bergizi tinggi bagi sekitar 1500 jiwa, mulai dari bayi, balita, ibu hamil dan menyusui, serta lansia di desa-desa sekitar area operasi Perusahaan.

Kegiatan ini juga merupakan dukungan Perusahaan bagi pencegahan stunting atau kekurangan gizi di Kabupaten Aceh Timur.

Pelaksanaan program yang berlangsung dari 15-22 Juli ini, bekerjasama dengan kepala desa, bidan, dan kader Posyandu Desa Blang Nisam, Alue Ie Mirah, Suka Makmur, Bandar Baro, dan Teupin Raya di Kecamatan Indramakmu.

Pada kegiatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan ini, Medco E&P juga memberikan alat antropometri agar bidan dapat mengukur angka stunting di desanya. Bidan Desa Alue ie Mirah Fitria mengapresiasi kepedulian Medco E&P ini. โ€œAlhamdulillah, Program ini dapat membantu kami dalam menurunkan angka stunting,โ€ ujarnya.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, โ€œKondisi saat ini mendorong Perusahaan untuk terus mendukung Pemerintah dalam menurunkan angka stunting. Selain itu, kami juga berharap dukungan semua pihak untuk kelancaran operasional Perusahaan dalam memenuhi kebutuhan energi nasional,” jelas Arif

Adam SH.

-----

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed