oleh

Desa Sindang Marga Bakal Miliki Lapangan Volly Ball Baru

MUBA,SKR168.COM – Guna meningkatkan serta mencetak generasi cinta Olahraga, desa Sindang Marga, kecamatan Sungai Keruh bakal memiliki Lapangan Volly Ball Anyar, hal itu dibuktikan dengan adanya titik nol pembangunan, Senin (4/4/2022).

Survey Lapangan Volly Ball terbaru tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sindang Marga Ali Sapran, yang turut diikuti oleh Tim Kecamatan Sungai Keruh dan Pendamping Desa.

Ali Sapran mengatakan, lapangan Volly Ball ini di peruntukan untuk Masyarakat dan Pemuda Desa yang memiliki Hobby dalam Sektor Olahraga Volly. Lokasinya terletak di dusun IV, desa Sindang Marga.

” Kita berharap Lapangan ini dapat dipergunakan untuk Masyarakat dan Pemuda Desa yang memiliki kehobian dalam Berolahraga,” ujar Ali Sapran.

Ia berharap, Masyarakat dapat memanfaatkan Fasilitas ini untuk hal-hal yang Positif, kita juga nantinya apabila sudah terealisasi dapat menggelar Event-event desa maupun antar desa serta kecamatan.

” Mari kita sukseskan Fasilitas desa ini, sebagai bentuk mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mencetak Atlit-atlit Berprestasi,” tukasnya.(hs)

-----

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed