Bantu Warga Menjemur Padi, Ini Yang Disampaikan Oleh Koptu Supraptono

MUBA, SKR168.COM – Tak hanya fokus pada Sasaran Fisik Pra TMMD Ke – 111. Satgas Pra TMMD Ke – 111 juga membantu warga menjemur padi di depan halaman rumah warga desa Sri Gading kecamatan Lalan,Kamis (22/4/2021)

Meski menahan haus dan lapar di bulan Ramadhan, Satgas TMMD ini tetap bersemangat dalam menjalankan tugas serta berbaur bersama warga masyarakat di kecamatan Lalan untuk ikut mensukseskan Program Fisik dan Non Fisi.

“Edukasi ini di berikan oleh Koptu Supraptono yang didampingi oleh Prada Diki, hal dilaksanakan bertempat di desa Sri Gading, kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut Dansatgas Pra TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT di wakili Koptu Supraptono mengungkapkan, hari ini kita melaksanakan Monitoring sembari melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga.

“Kita melaksanakan kegiatan, yaitu pengawasan orang kerja di jembatan satu TMMD, di desa Sukajadi, kemudian komsos warga desa Sri Gading dan menghimbau untuk tidak membakar saat membuka lahan dan kebun serta lahan persawahan,”ujar Koptu Supraptono.

(Hsm)

 

_

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *