oleh

Pemkab Muba Kucurkan 49 Miliar Lebih Bangun Akses Desa Sidor Rahayu-Bangun Harja-Air Balui Tahun 2021

MUBA,SKR168.COM – Perbaikan dan Pembangunan Infrastruktur di kabupaten Musi Banyuasin dibawah Kepemimpinan Kepala Daerah Inovatif Tahun 2020 Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA terus digencarkan, baik dalam kota maupun hingga Pelosok Desa.

Salah satunya percepatan Pembangunan Infrastruktur yang saat ini akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bakal membangun akses jalan desa Sido Rahayu menuju desa Bangun Harja, kecamatan Plakat Tinggi.

Diketahui Anggaran sebesar Rp. 49.976.570.013,- dengan judul Peningkatan Ruas Jalan SP KM 11-Sido Rahayu (B2)-Bangun Harja, peningkatan jalan tersebut direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sementara itu ada beberapa Peningkatan Ruas Jalan lainnya, salah satunya yaitu Jalan Bangun Harja- Air Balui yang juga akan direalisasikan oleh Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin melalui Dinas PUPR Muba di Tahun Anggaran 2021.

Menurut Kepala Desa Bangun Harja, Kecamatan Plakat Tinggi Fery Encus mengungkapkan, kami berharap mudah-mudahan hal ini dapat menimbulkan kecerahan bagi Warga Masyarakat yang sudah lama mengharapkan akan adanya perbaikan jalan.

” Alhamdulilah kami bersyukur atas perhatian bapak Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Beni Hernedi yang telah peduli akan desa kami,” ucap Fery Encus, Kamis (4/02/2021).

Diharapkannya, harapan baru dan rasa syukur juga kami ucapkan kepda Allah Swt karena semuanya ini kami lakukan dan kami berikan untuk kemajuan desa kami dan desa tetangga, infrastruktur ini lah yang selama ini diidamkan.

” Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati. Wujud Perhatian ini juga bakal kami jaga dengan baik, harapannya dengan adanya pembangunan jalan ini masyarakat dapat lebih Produktif dalam Perekonomian,” harapnya.

Untuk diketahui, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Musi Banyuasin Pada Tahun Anggara 2021 ini tercatat memiliki Pagu 546.890 dengan Total Paket 247 Paket Pekerjaan.(Hs)

-----

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed